Zulhas Doakan Anak Ridwan Kamil Segera Ditemukan dalam Keadaan Selamat

  • Share
Zulhas Doakan Anak Ridwan Kamil Segera Ditemukan dalam Keadaan Selamat

Radartarakan.co.id – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mendoakan agar putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril segera ditemukan dalam keadaan selamat. Eril diketahui, terseret arus saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss, Kamis (26/5).

Zulhas mengharapkan, Eril bisa ditemukan dalam keadaan sehat dan berkumpul bersama keluarga tercinta.

“Sejak dua hari yang lalu anak sahabat kami Ridwan Kamil, Eril hilang di Swiss. Semoga segera ditemukan dalam keadaan selamat dan berkumpul dengan keluarga tercinta,” kata Zulhas di Istora Senayan, Jakarta Minggu (29/5).

Dalam kesempatan terpisah, Duta Besar Republik Indonesia untuk Swiss Muliaman Hadad mengatakan, proses pencarian Eril, masih akan terus dilanjutkan di sepanjang Sungai Aaree. Pihaknya memastikan tidak putus asa untuk mencari keberadaan Eril.

“Pencarian masih terus dilakukan, kami memohon doanya. Kita tidak boleh putus untuk berikhtiar, semoga ikhtiar ini menghasilkan yang terbaik,” kata Muliaman, Sabtu (28/5).

Pada proses pencarian hari ketiga, suhu air diperkirakan bakal berada di angka 16 derajat Celsius dengan arus cukup kuat. Pencarian dilanjutkan dengan perahu, drone, tim darat dan tim penyelam.

Soal waktu pencarian, dirinya memastikan tak ada tenggat atau batasan khusus terkait pencarian Eril. Namun demikian, menurut dia yang sudah berbicara dengan pihak terkait di sekitar sungai Aaree, rata-rata pencarian orang hilang di sana memakan waktu paling tidak tiga minggu.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Muhammad Ridwan



#Zulhas #Doakan #Anak #Ridwan #Kamil #Segera #Ditemukan #dalam #Keadaan #Selamat

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *