Wujudkan Kader Mandiri, Fatayat NU Tangerang Gelar Bazar UMKM

  • Share
Wujudkan Kader Mandiri, Fatayat NU Tangerang Gelar Bazar UMKM

Radartarakan.co.id – Ketua Pimpinan Cabang (PC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Tangerang, Menawati mengatakan, seluruh kader Fatayat harus memiliki karakter mandiri. Karena, kader tidak dibentuk untuk menjadi seorang kader partisan saja.

“Melalui Gebyar UMKM dan Festival Kreatifitas ini, Fatayat NU Kota Tangerang membuktikan bahwa kita harus mampu untuk menggerakkan dan melahirkan kemanfaatan untuk masyarakat,” ujar Menawati secara resmi menutup rangkaian Gebyar UMKM dan Festival Kreatifitas Fatayat NU, di Gedung MUI Kota Tangerang, Rabu (6/7).

Perempuan yang akrab disapa Nony ini menyampaikan, gelaran Gebyar UMKM dan Festival Kreatifitas ini dilakukan sebagai bentuk syiar Fatayat NU, mengenalkan masyarakat mengenai peran Fatayat NU di Kota Tangerang.

“Semoga kegiatan yang kita lakukan ini berbalas kebaikan dan keberkahan,” kata Nony.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh kader memiliki karakter yang kuat, memiliki daya saing yang tinggi dan mandiri sebagai perempuan.

Nony menerangkan, bazar UMKM yang disediakan pada dasarnya untuk membangkitkan pelaku UMKM di Kota Tangerang, selanjutnya menggelar halaqoh dan seminar bersama Bu Nyai se-Kota Tangerang membahas UU TPKS, sebagai bentuk pengabdian kader Fatayat untuk memberikan advokasi isu perempuan dan anak.



#Wujudkan #Kader #Mandiri #Fatayat #Tangerang #Gelar #Bazar #UMKM

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *