Ustaz Adi Hidayat Ajak Warga Kirim Doa bagi Emmeril Kahn Mumtadz

  • Share
Ustaz Adi Hidayat Ajak Warga Kirim Doa bagi Emmeril Kahn Mumtadz

Radartarakan.co.id–Ustad Adi Hidayat atau UAH mengajak masyarakat untuk mengalirkan doa bagi putra sulung Gubernur Jawa Barat, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, yang hilang terseret arus saat berenang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, pada Kamis (26/5).

”Terkhusus untuk Gubernur Jawa Barat Bapak Ridwan Kamil, tengah diuji melalui salah satu putra beliau tercinta yang kita ketahui bersama mendapatkan musibah di wilayah Sungai Aare di Swiss,” kata Ustad Adi Hidayat seperti dilansir dari Antara dalam Youtube channelnya.

Dalam tayangan channel Youtube tersebut, UAH mengajak semua umat muslim di Indonesia meluangkan waktu sejenak berdoa memohon kepada Allah SWT, agar mereka yang tengah diuji dengan musibah diberikan kesabaran ekstra kekuatan bahkan keikhlasan di dalam jiwa.

Dia mendoakan agar Eril mendapatkan takdir terbaik dari Allah SWT sekaligus keluarga diberikan kekuatan terbaik, dalam ikhtiar proses pencarian Eril oleh tim SAR Swiss. ”Semoga Allah memberi kekuatan lebih, kebahagiaan terdalam dan memberikan kecerahan hikmah dibalik setiap musibah. Semoga Allah SWT memberikan segala takdir terbaik untuk Adinda Eril,” ucap UAH.

UAH meminta masyarakat untuk terus menghadirkan empati pada pihak-pihak yang terkena musibah. Upaya-upaya baik harus dihadirkan agar Eril mendapatkan takdir yang baik.

”Saya berharap, setiap orang mengembangkan empati pada pihak yang terkena musibah. Agar tidak menghadirkan satu upaya yang menjauhkan pada takdir baik,” tutur UAH.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Antara



#Ustaz #Adi #Hidayat #Ajak #Warga #Kirim #Doa #bagi #Emmeril #Kahn #Mumtadz

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.