Usai Pemakaman, Ridwan Kamil Ucapkan Terima Kasih ke Presiden Jokowi

  • Share
Usai Pemakaman, Ridwan Kamil Ucapkan Terima Kasih ke Presiden Jokowi

Radartarakan.co.id – Prosesi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil- Atalia Praratya, berjalan dengan lancar pada hari ini, Senin (13/6). Lokasi pemakaman Eril terletak di kampung halaman sang ibunda di daerah Cimaung, Bandung, Jawa Barat.

Usai prosesi pemakaman, Ridwan Kamil menyampaikan pernyataan singkat ke hadapan awak media. Dia mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan jajaran menteri yang telah memberikan bantuan dalam proses pencarian Eril sejak dinyatakan menghilang terbawa arus Sungai Aare, Swiss, Kamis (26/5).

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Jokowi yang sudah sangat begitu membantu, bapak wakil presiden, para menteri khsususnya menteri luar negeri melalui KBRI Swiss sangat luar biasa menemani kami dalam proses pencarian Eril. Juga kantor kepolisian di sana kami sampaikan terima kasih,” kata Ridwan Kamil.

Orang nomor satu di Jawa Barat meminta maaf apabila selama 14 hari dari proses pencarian Eril ada hal hal kurang berkenan atau ada hal hal yang tidak nyaman dirasakan masyarakat luas.”Kami semata mata berikhtiar sebaik- baiknya sambil kami berdoa,” katanya.

Ridwan Kamil juga menyampaikan permohonan maaf apabila proses pemakaman Eril hari ini mengakibatkan ketenangan dan kenyamanan warga yang melintas di jalan raya terganggu dengan banyaknya orang yang ikut menghantarkan Eril ke tempat peristirahatan terakhir.”Kami tidak bermaksud tapi memang antusiasme warga tidak bisa kami hindari,” ucapnya.

Orang orang yang mendoakan Eril memang sangat banyak mulai dari momen ia dinyatakan menghilang, ditemukan, hingga prosesi pemakaman yang berlangsung saat ini. Ridwan Kamil menduga Allah menggerakkan hati banyak orang tidak lepas dari kebaikan kebaikan sang putra yang ditabur selama hidupnya di dunia.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman



#Usai #Pemakaman #Ridwan #Kamil #Ucapkan #Terima #Kasih #Presiden #Jokowi

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.