Indeks

Usai Irjen Sambo, Kini Karo Paminal dan Kapolres Jaksel Dinonaktifkan

  • Share
7 Cara Cegah Kepadatan Arus Balik, dari One Way hingga Rute Alternatif

Radartarakan.co.id – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo kembali menonaktifkan perwiranya buntut kasus baku tembak antara Brigadir J dan Bharada E. Kali ini, pejabat yang dinonaktifkan dari jabatannya yaitu Karo Paminal Polri, Brigjen Pol Hendra Kurniawan, dan Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.

“Pertama menonaktifkan Karo Paminal Brigjen Pol Hendra Kurniawan. Kedua yang dinonaktifkan pada malam ini adalah Kapolres Jaksel, Kombes Pol Budhi Herdi,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (20/7).

Hendra dan Budhi menyusul Irjen Pol Ferdy Sambo yang sudah terlebih dahulu dinonaktifkan sebagai Kadiv Propam Polri.

Dedi mengatakan, Kapolri dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran nantinya akan menunjuk pejabat pengganti sementara untuk kedua posisi tersebut.

“Bapak Kapolri mendengarkan seluruh apa yang menjadi aspirasi di masyarakat dan juga komitmen dari pimpinan Polri dalam rangka menjaga independensi, transparan dan akuntabel, tim menunjukan kinerjanya yang maksimal,” jelasnya.

Sebelumnya, baku tembak antara sesama anggota polisi terjadi di rumah dinas Perwira Tinggi (Pati) Polri di Duren Tiga, Jakarta Selatan. Peristiwa ini melibatkan Brigadir J dan Barada E. Keduanya dikabarkan adalah ajudan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo.

Editor : Kuswandi

Reporter : Sabik Aji Taufan



#Usai #Irjen #Sambo #Kini #Karo #Paminal #dan #Kapolres #Jaksel #Dinonaktifkan

Sumber : www.jawapos.com

  • Share
Exit mobile version