Usai Diperiksa Dewas KPK, Dirut Pertamina Diam Seribu Bahasa

  • Share
alexametrics

Radartarakan.co.id – Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati selesai menjalani pemeriksaan oleh Dewan Pengawas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sekira pukul 10.17 WIB, Rabu (27/4).

Nicke Widyawati ini diperiksa oleh Dewan Pengawas KPK, terkait dugaan pelanggaran etik yang dilakukan oleh Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar. Lili diduga menerima gratifikasi, dengan menerima fasilitas dari PT Pertamina berupa tiket menonton MotoGP Mandalika dan penginapan hotel.

Pantauan Radartarakan.co.id di lapangan, Nicke diperiksa sekira satu jam lebih. Pasalnya dia mendatangi Kantor Dewan Pengawas KPK sekira 08.49 WIB.

Usai diperiksa, Nicke Widyawati memilih bungkam dari cecaran pertanyaan awak media yang sudah menantinya. Dia pun langsung menaiki mobil Toyona Innova berwarna hitam yang sudah terparkir di samping sebelah Gedung Dewan Pengawas KPK.

Sampai saat ini, awak media masih meminta konfirmasi ke para anggota Dewan Pengawas KPK perihal pemeriksaan Nicke Widyawati tersebut.

Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar dilaporkan ke Dewan Pengawas KPK, karena diduga menerima fasilitas dari PT Pertamina, berupa tiket menonton MotoGP Mandalika pada Grandstand Premium Zona A-Red dan penginapan di Amber Lombok Beach Resort.

Editor : Kuswandi

Reporter : Gunawan Wibisono



#Usai #Diperiksa #Dewas #KPK #Dirut #Pertamina #Diam #Seribu #Bahasa

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.