Update Rekayasa Lalin Ruas Tol Transjawa Pukul 16.00 WIB Hari Ini

  • Share
Update Rekayasa Lalin Ruas Tol Transjawa Pukul 16.00 WIB Hari Ini

Radartarakan.co.id – PT Jasa Marga (Persero) Tbk telah melakukan berbagai rekayasa lalu lintas atas diskresi kepolisian. Pada pukul 16.00 WIB, Jasa Marga memberlakukan kebijakan one way di ruas Tol Transjawa. Langkah tersebut dilakukan untuk mengurai kepadatan arus balik pada periode lebaran.

“Atas dikresi Kepolisian, Jasa Marga mendukung pemberlakuan sejumlah rekayasa lalu lintas untuk Ruas Jalan Tol Transjawa,” kata Marketing and Communication Department Head Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division Tody Satria, Sabtu (7/5).

Adapaun sejumlah pengaturan japan tol diantaranya, pemberlakukan one way pada Km 428+400 Jatingaleh Ruas Jalan Tol Semarang Seksi A,B,C hinggaKm 414 Jalan Tol Batang – Semarang arah Jakarta yang sebelumnya dibuka pada pukul 08.20 WIB.

“Saat ini akses masuk one way diperpanjang dari Gerbang Tol (GT) Banyumanik Ruas Jalan Tol Semarang – Solo arah Semarang sejak pukul 12.23 WIB,” tuturnya.

Selanjutnya, one way yang semula diberlakukan dari GT Banyumanik, kembali diberlakukan perpanjangan akses masuk dari Km 442+600 Simpang Susun (SS) Bawen Jalan Tol Semarang – Solo hingga Km 414 Jalan Tol Batang – Semarang arah Jakarta pada pukul 15.06 WIB.

Sepanjang pemberlakukan one way dari Km 442+600 SS Bawen Jalan Tol Semarang – Solo hingga Km 03+500 Halim Jalan Tol Jakarta – Cikampek arah Jakarta (dari arah Timur ke Barat).

“Pengguna jalan untuk sementara tidak bisa mengakses gerbang-gerbang tol yang menuju ke arah Timur di sepanjang jalan tol yang saat ini diberlakukan one way,” pungkasnya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Romys Binekasri



#Update #Rekayasa #Lalin #Ruas #Tol #Transjawa #Pukul #WIB #Hari #Ini

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.