Ulang Tahun ke-56, Sekjen PDIP Pilih Tebar Benih Ikan di Jatiluhur

  • Share
Ulang Tahun ke-56, Sekjen PDIP Pilih Tebar Benih Ikan di Jatiluhur

Radartarakan.co.id – Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto merayakan ulang tahunnya ke-56 yang jatuh pada hari ini. Orang nomor dua di partai berlambang banteng moncong putih itu, merayakannya dengan menebar 100 ribu bibit ikan di Waduk Jatiluhur, Purwakarta.

Berangkat dari kediamannnya di Bekasi, Hasto tiba di Waduk Jatiluhur pukul 08.45 WIB. Hasto disambut Direktur Jenderal Perikanan Budidaya KKP TB. Haeru Rahayu, dan Dirut Perum Jasa Tirta II Imam Santosa serta sejumlah pengelola Waduk Jatiluhur. Hasto ikut ditemani Kepala Sekretariat DPP PDIP Yoseph Aryo Adhi Dharmo.

“Saya jarang sekali merayakan ulang tahun. Juga jarang ada perayaan potong tumpeng dan tiup lilin,” ujar Hasto dalam keterangan tertulisnya pada Radartarakan.co.id, Kamis (7/7).

Hasto mengaku, dirinya meneladani Bung Karno dan Ibu Megawati Soekarnoputri yang membangun rasa cinta tanah air dengan merawat pertiwi, memperindah kehidupan semesta, dan membumikan sesanti memayu hayuning bawana, dan falsafah trihita karana.

“Karena itulah merawat pertiwi yang menjadi bagian upaya Ibu Mega dan PDI Perjuangan kami jadikan sebagai kultur organisasi,” ujar Hasto.

Diketahui, adapun benih ikan ini bantuan dari Menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono. Hasto mengaku hanya bertugas menebarkannya dan sekaligus mendukung program pemerintah di dalam mewujudlan sumber-sumber pangan untuk rakyat.



#Ulang #Tahun #ke56 #Sekjen #PDIP #Pilih #Tebar #Benih #Ikan #Jatiluhur

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.