Ucapan Belasungkawa dari Firli Dinyinyir: Takutnya Orang Salah Kira

  • Share
ICW Minta Dewas Telusuri Spanduk Firli Bahuri

Radartarakan.co.id – Media sosial Twitter Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri dikomentari masyarakat alias netizen. Hal ini setelah Firli Bahuri mengunggah ucapan belasungkawa atas wafatnya mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif.

Dalam cuitannya, Firli menyampaikan ucapan duka atas wafatnya Buya Syafii Maarif. Dia juga membubuhi unggahan itu dengan poster yang diselipkan foto almarhum Buya Syafii. Foto Firli yang terlihat lebih besar.

Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Ikut berduka mendalam atas wafatnya seorang guru bangsa,” cuit Firli dikutip Radartarakan.co.id, Minggu (29/5).

Unggahan itu lantas dikomentari banyak netizen. Salah seorang netizen yang mempertanyakan foto Firli terlihat lebih besar dalam poster ucapan belasungkawa.

“Harus ya Pak, pakai foto segede itu? Takutnya orang salah kira yang wafat,” komentar @rifqmohammad.

Netizen lainnya, menyampaikan bahwa unggahan Firli tersebut membuat masyarakat tidak simpatik. “Pak kalau boleh saran, menampilkan foto pribadi untuk ucapan bela sungkawa seperti ini membuat banyak netizen tidak simpatik. Sebaiknya cukup foto Almarhum, dan quotes serta nama bapak saja,” tulis @mohmansyur_.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Muhammad Ridwan



#Ucapan #Belasungkawa #dari #Firli #Dinyinyir #Takutnya #Orang #Salah #Kira

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.