Tol Jakarta-Cikampek Diberlakukan Contraflow, Pemudik: Masih Macet Nih

  • Share
Tol Jakarta-Cikampek Diberlakukan Contraflow, Pemudik: Masih Macet Nih

Radartarakan.co.id – Peningkatan volume lalu lintas para pemudik pagi ini terjadi di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek. Hal ini pun membuat kemacetan panjang di lokasi.

Untuk itu, atas diskresi dari pihak Kepolisian, Jasa Marga memberlakukan buka tutup contraflow dari KM47 (Karawang) hingga Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama KM70.

Hal ini juga dirasakan oleh salah satu pemudik, Dhimas yang mengatakan bahwa contraflow telah terjadi pada pukul 06.30 WIB. Namun hingga pukul 08.40 WIB, dirinya belum keluar dari GT Cikampek Utama.

“Emang kacau macetnya. Jam 6.30 dapat contraflow, sampe sekarang baru sampe KM67, 2 jam (di jalan),” jelas dia kepada Radartarakan.co.id, Kamis (28/4).

Pria dengan tujuan Gresik ini juga menyampaikan, meskipun contraflow diberlakukan, kemacetan juga masih tetap terjadi. Padahal, kini tidak ada lagi pembayaran di muka atau semua pembayaran dilakukan ketika keluar gerbang tol.

“Ke Gresik. Ini tinggal 2 km di gerbang tol Cikampek. Udah gak bayar, tapi tetep macet. Meski dapat contraflow sampai KM70, masih macet juga sisi contraflownya. Bukan (tol) gratis, tapi totalan di exit semarang,” tandas dia.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Saifan Zaking



#Tol #JakartaCikampek #Diberlakukan #Contraflow #Pemudik #Masih #Macet #Nih

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.