Tidak Bahas Politik, tapi Sarat Kepentingan Politik

  • Share
Tidak Bahas Politik, tapi Sarat Kepentingan Politik

Radartarakan.co.id – Setelah bertemu Presiden Joko Widodo di Jogjakarta, Prabowo Subianto menuju kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Teuku Umar, Jakarta, pada Hari Raya Idul Fitri. Sementara itu, Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan menemani Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan salat Id di Jakarta International Stadium (JIS).

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menuturkan, kedatangan Prabowo ke kediaman Megawati merupakan kunjungan Idul Fitri. Tidak membahas persoalan politik.

”Pembicaraan santai, tidak berbicara politik,” ujarnya.

Dia juga membantah spekulasi yang menyebutkan bahwa pertemuan itu bagian dari rencana mengusung Prabowo-Puan pada Pemilu 2024. Muzani menegaskan, tidak ada pembicaraan untuk ”menjodohkan” Prabowo dengan ketua DPR itu. ”Saya tidak mau memprediksi terlalu jauh karena ini hari Lebaran dan tadi itu betul-betul suasananya suasana Lebaran,” imbuhnya.

Saat menerima kunjungan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Megawati ditemani Puan Maharani dan Prananda.

Di Istana Kepresidenan Jogjakarta, Prabowo mengaku mendapatkan kehormatan besar bisa diterima Presiden Jokowi beserta keluarga. Menurut dia, sudah menjadi tradisi saat hari pertama Lebaran bersilaturahmi dengan pemimpin.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (far/wan/c6/fal)



#Tidak #Bahas #Politik #tapi #Sarat #Kepentingan #Politik

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.