Tiba di Mapolda Jatim, Mas Bechi, Pelaku Pencabulan Langsung Ditahan

  • Share
Jawapos TV

Radartarakan.co.id – Tersangka Pencabulan dan kekerasan seksual kepada santriwati di Ponpes Shiddiqiyah, Jombang Jawa Timur, Mas Subchi Azal Tsani (MSAT) sampai di Mapolda Jatim. Sebelumnya, Mas Subchi akhirnya menyerahkan diri paska pencarian selama 15 jam di ponpes tersebut pada Kamis (7/7) pukul 23.30 WIB.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto mengatakan bahwa Mas Subchi sudah dibawa ke Mapolda Jatim Surabaya. Ia telah sampai pada Jumat (8/7) dini hari. “Tersangka MSAT sudah dibawa ke Mapolda Jatim. Langsung ditahan,” tegas Dirmanto saat ditenui di Mapolda Jatim, Jumat (8/7) dini hari.

Saat ini, kata Dirmanto, dirinya belum bisa memastikan pemeriksaan apa yang akan dilaksanakan pada MSAT. Ia berjanji pemeriksaan akan segera dilakukan dan dibagikan sesegera mungkin. ’’Kami lakukan (pemeriksaan) untuk memastikan bahwa yang kita bawa ini MSAT,” ungkap dia.

Dirmanto mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk membagikan semua data pada Jumat (8/7) pagi. Ia juga akan berkoordinasi dengan kejaksaan untuk teknis penyerahan tersangka. “Besok koordinasi dengan kejaksaan soal teknis penyerahan tersangka,” kata dia.

Dari Ponpes pimpinan Kiai Muchtar Mu’thi yang juga ayah dari Mas Subchi itu, Dirmanto memastikan bahwa dirinya hanya mengamankan satu orang. Yakni MSAT itu. “Baru itu aja (MSAT) yang diamankan,” kata dia. (*)

 

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : rafika



#Tiba #Mapolda #Jatim #Mas #Bechi #Pelaku #Pencabulan #Langsung #Ditahan

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *