Tayang 17 Agustus, She-Hulk Siap Ramaikan Marvel Cinematic Universe

  • Share
Tayang 17 Agustus, She-Hulk Siap Ramaikan Marvel Cinematic Universe

Radartarakan.co.id – Marvel Studios terus mengeluarkan jagoan-jagoan mereka untuk ikut berkecimpung dalam Marvel Cinematic Universe. Kini, giliran She-Hulkyang akan meramaikan jagat sinematik mereka yang sudah memasuki fase keempat tersebut.

Dijadwalkan tayang di platform Disney+ pada 17 Agustus mendatang, sosok She-Hulk yang akan tampil dalam serial berjudul She-Hulk: Attorney at Law ini akan dibintangi oleh aktris Tatiana Maslany. Aktor Mark Ruffalo, yang merupakan pemeran Hulk, juga akan ikut hadir di sini.

Yang menarik, She-Hulk: Attorney at Law juga akan menghadirkan sosok antagonis Emil Blonsky alias Abomination (Tim Roth), sosok monster yang pernah berduel dengan Hulk di film The Incredible Hulk (2008). Abomination sendiri dalam komiknya memang dikenal sebagai salah satu musuh bebuyutan Hulk.

Trailer serial yang disebut akan memiliki 9 episode ini pun juga sudah tayang.

She-Hulk: Attorney at Law secara garis besar menceritakan kisah seorang pengacara bernama Jennifer Walters yang mendapatkan kekuatan Gamma lewat proses transfusi darah. Kekuatan ini ia peroleh dari Bruce Banner/Hulk yang tidak lain merupakan sepupunya sendiri.

Sama seperti Hulk, She-Hulk juga memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Layaknya Hulk yang sudah bisa mengendalikan kekuatannya, She-Hulk juga bisa berinteraksi layaknya manusia biasa ketimbang hanya mengamuk dan menghancurkan apapun yang ada di hadapannya.

She-Hulk sendiri pertama kali muncul pada tahun 1980 dalam komik The Savage She-Hulk. Nantinya, dikisahkan bahwa She-Hulk juga akan menjadi salah satu anggota Avengers, bahkan sempat tergabung dalam Fantastic Four.



#Tayang #Agustus #SheHulk #Siap #Ramaikan #Marvel #Cinematic #Universe

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.