Takut PPP Hilang di 2024, FKP Kecewa dengan Suharso Monoarfa

  • Share
Takut PPP Hilang di 2024, FKP Kecewa dengan Suharso Monoarfa

Radartarakan.co.id – Front Kader Penyelamat Partai Persatuan Pembangunan (FKP PPP) khawatir dengan terus merosotnya elektabilitas PPP jelang Pemilu 2024. Hal ini pun tidak terlepas dari kepemimpinan Suharso Monoarfa sebagai ketua umum partai berlambang kabah itu.

“Kami adalah kader militan PPP sejak masa orde baru hingga saat ini. PPP sebagai rumah besar umat Islam Indonesia terus diperjuangkan agar terakomodirnya kepentingan umat Islam dalam mencapai kesejahteraan dan keadilan bagi masyarakat Indonesia,” kata Anggota FKP PPP Wahyudin, Senin (18/7).

Menurut Wahyudin, selama Suharso menjabat sebagai Ketum PPP tidak ada lagi identitas yang dimunculkan, serta melambangkan perjuangan dan nilai sejarah yang menjadi dasar pergerakan PPP.

“PPP hari ini sangat terpuruk kondisinya, tahun 2019 kami hampir tidak lolos Parlementary Treshold (PT) dan survey hari ini PPP hanya 1,7 persen elektabilitasnya. Kami takut PPP hilang di 2024. Tentunya kami yakin bahwa Bapak Presiden pun tidak ingin PPP tinggal sejarah dan PPP hilang di tangan Suharso Monoarfa,” ungkapnya.

Sebagai loyalis kader PPP, lanjut Wahyudin, dirinya dan rekan seperjuangan yang digusur oleh Suharso Monoarfa merasa bahwa sudah saatnya ketua umum saat ini segera melepas jabatan sebagai Ketum PPP.

“Intinya bagi kami, Suharso mundur atau hancur,” cetus Wahyudin.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Muhammad Ridwan



#Takut #PPP #Hilang #FKP #Kecewa #dengan #Suharso #Monoarfa

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.