Sudah Ada 1,2 Juta Pelamar, Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Tutup Besok

  • Share
alexametrics

Radartarakan.co.id – Rekrutmen Bersama BUMN 2022 masih dibuka sampai Senin (25/4) besok pukul 22.00 WIB. Para jobseeker jangan sampai kelewatan untuk bisa berkarir bersama BUMN.

Deputi Bidang Sumber Daya Manusia, Teknologi dan Informasi Kementerian BUMN Tedi Bharata mengatakan bahwa telah lebih dari 1,2 juta orang yang mendaftar sejak program Rekrutmen Bersama BUMN 2022 dibuka pada 15 April lalu.

“Ini menunjukkan besarnya minat para milenial Indonesia untuk vergabung di BUMN dan berkontribusi dalam kemajuan perekonomian bangsa,” jelas Tedi, Minggu (24/4).

Rekrutmen Bersama BUMN adalah program Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI), yang membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk berkarya di BUMN dan menjadi bagian penting dari transformasi BUMN.

Transformasi BUMN telah membawa BUMN semakin profesional dan tumbuh kuat. Hal ini tentunya harus didukung oleh transformasi di bidang sumber daya manusia, guna mendapatkan dan mempertahankan talenta terbaik untuk mengelola dan melanjutkan transformasi BUMN.

Tahun ini, kesempatan dibuka untuk 2.700 posisi di lebih dari 50 BUMN. Posisi tersedia untuk berbagai jenjang di berbagai industri dan lokasi di Indonesia dengab batas usia maksimal bagi jenjang Diploma I/II/III adalah 27 tahun, jenjang S1/Diploma IV maksimal 30 tahun dan jenjang S2 maksimal 35 tahun per tanggal 25 April 2022.



#Sudah #Ada #Juta #Pelamar #Rekrutmen #Bersama #BUMN #Tutup #Besok

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *