Soal Polisi Tembak Polisi, Saor: Banyak Hal yang Ditutup-Tutupi

  • Share
Rekaman CCTV Ditemukan, Brigadir J Masuk Kamar Istri Ferdy Sambo?

Radartarakan.co.id – Tim advokasi penegakan hukum dan keadilan (TAMPAK) mendatangi Gedung DPR RI untuk mencari keadilan terkait tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Dalam kesempatan tersebut, Saor Siagian menyebut banyak yang ditutup-tutupi dalam pengusutan kasus tersebut.

“Kemarin kan Mabes Polri membuka, artinya ada petunjuk tim yang selama ini dibentuk, berarti banyak hal yang sesungguhnya di sana ditutup-tutupi. Dulu CCTV tidak ada dan sudah ditemukan,” kata Saor di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (22/7).

Menurut Saor, ditemukannya rekaman CCTV di kediaman rumah mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo, bukti awal untuk mengusut kasus tersebut. Karena itu, Saor meminta Komisi III DPR RI untuk mengawasi proses pengusutan kasus tersebut.

“Kami dorong teman-teman di Komisi III DPR sebagai pengawas segera mengawasi kasus ini, secara khusus mengawal kasus ini,” tegas Saor.

Menurut Saor, kasus baku tembak antara polisi yang menewaskan Brigadir J bukan hanya persoalan pribadi. Tapi menyangkut masalah institusi Polri dan Negara.

“Karena ini bukan masalah pribadi Josua. Tetapi masalah menyangkut tentang eksistensi negara kita,” ujar Saor.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Muhammad Ridwan



#Soal #Polisi #Tembak #Polisi #Saor #Banyak #Hal #yang #DitutupTutupi

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *