Soal Penangguhan Penahanan Medina Zein, Begini Kata Pengacara

  • Share
Soal Penangguhan Penahanan Medina Zein, Begini Kata Pengacara

Radartarakan.co.id – Medina Zein kini mendekam di dalam rutan Polda Metro Jaya. Dia ditahan sejak Kamis (7/7) bersamaan dengan dilakukan pelimbahan berkas dari penyidik Polda Metro ke Kejari Jakarta Selatan. Dia terjerat dua kasus sekaligus terkait laporan Marissya Icha dan sosialita Uci Flowdea.

Pengacara Razman Arif Nasution mengatakan, kliennya Medina Zein sudah mengajukan permohonan penangguhan penahanan melalui sebuah surat yang dikirimkan anak buahnya tepat pada hari pertama ditahan.

“Tim saya 3 orang sudah membuat surat pada saat itu juga untuk penangguhan penahanan, tapi belum ada respons,” aku Razman di Polda Metro Jaya Selasa (12/7).

Selasa (12/7), Razman sengaja datang ke Polda untuk mengetahui kondisi kesehatan Medina Zein pasca ditahan. Menurutnya, Medina dirawat di layanan kesehatan Polda Metro Jaya karena salah satu penyakitnya kambuh.

“Lukman telepon, Medina lagi diperiksa karena lambungnya kumat. Medina itu masih dalam pengawasan dokter sekali dalam 2 minggu,” aku Razman.

Lebih lanjut Razman mengungkapkan, ada satu obat yang harus disuntikkan kepada Medina Zein secara rutin supaya kondisi kesehatannya jadi lebih stabil. “Saya kasih tahu penyidik itu obatnya,” jelasnya.



#Soal #Penangguhan #Penahanan #Medina #Zein #Begini #Kata #Pengacara

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *