SIG Berangkatkan 113 Jemaah Haji, Manajemen Titip Doa Ini

  • Share
SIG Berangkatkan 113 Jemaah Haji, Manajemen Titip Doa Ini

Radartarakan.co.id – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui Panitia Pemberangkatan dan Penjemputan Haji SIG (P3HSI) kembali memberangkatkan ratusan jemaah haji ke tanah suci setelah dua tahun vakum karena pandemi Covid-19. Tahun ini SIG memberangkatkan 113 jemaah yang tergabung dalam kloter 18 dan kloter 21.

Keberangkatan jemaah gelombang pertama sebanyak 56 orang dilepas langsung oleh Direktur SDM dan Umum SIG Agung Wiharto yang didampingi Direktur Keuangan Semen Gresik Muchamad Supriyadi di Wisma Achmad Yani, Jl Veteran, Gresik, menuju asrama haji Sukolilo Surabaya, Rabu (15/6) pagi.

Para jemaah haji SIG bersyukur akhirnya bisa berangkat ke Tanag Suci setelah tertunda dua tahun karena Covid-19. Salah satunya adalah Eko Cahyono (kanan) karyawan Dept. of Corporate Learning & Development SIG.

Para jemaah haji SIG yang tergabung dalam kloter 18 ini sebelumnya telah melakukan tes PCR pada hari Senin (13/6) dan semuanya dinyatakan negative Covid-19.

Direktur SDM dan Umum SIG Agung Wiharto saat melepas keberangkatan jemaah gelombang pertama mengingatkan, udara di tanah suci saat ini masih cukup panas dan berangin. Karena itu para jemaah harus benar-benar menjaga kesehatan dan rajin minum air putih. ’’Dan jangan lupa tetap pakai masker, karena pandemi masih ada. Kami berdoa agar para jemaah bisa menjalankan seluruh rangkaian ibadah di tanah suci dengna lancar, sampai kembali nanti dalam kondisi sehat, selamat, dan insya Allah jadi haji yang mabrur,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu Agung juga menyinggung situasi industri semen saat ini yang penuh tantangan. Bahkan, tantangan saat ini sangat berat sehingga manajemen mohon doa restu kepada jemaah sekalian agar perusahaan dapat terus berdiri. ’’Sehingga dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan, keluarga serta masyarakat sekitar,” imbuh Agung, yang tak lupa mengucap terima kasih kepada pembimbing serta panitia pemberangkatan haji SIG.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : ARM



#SIG #Berangkatkan #Jemaah #Haji #Manajemen #Titip #Doa #Ini

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.