Sidang Perdana Kasus Pengeroyokan Putra Siregar Digelar Besok

  • Share
Sidang Perdana Kasus Pengeroyokan Putra Siregar Digelar Besok

Radartarakan.co.id – Kasus dugaan pengeroyokan yang menjerat YouTuber sekaligus pengusaha Putra Siregar dan artis Rico Valentino kini memasuki babak baru. Kasusnya sudah memasuki persidangan dan sidang perdana akan dilaksanakan Kamis (23/6) besok di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kabar sidang perdana Putra Siregar dibenarkan Septia Siregar. Dia menyatakan suaminya akan mulai menjalani persidangan di pengadilan pada Kamis besok.

“Iya sidang bang Putra Kamis besok sekitar pukul 10.00 WIB dengan agenda pembacaaan dakwaan,” kata Septia Siregar saat ditemui di bilangan Jakarta Timur Rabu (22/6).

Sebelum kasus ini masuk ke meja hijau, keluarga Putra Siregar sempat mengusahakan adanya perdamaian dengan pihak pelapor. Namun upaya ini tidak membuahkan hasil sehingga kasus yang merupakan delik aduan ini terua berlanjut. Setelah berkasnya dinyatakan lengkap, penyidik kemudian melimpahkannya ke Kejaksaan dan saat ini sudah sampai ke meja pengadilan.

Septia berharap jalannya persidangan kasus yang menjerat Putra Siregar berjalan lancar. Dia berharap suaminya mendapatkan putusan yang adil. Dia juga berharap Putra Siregar bisa cepat bebas dan kembali ke tengah tengah keluarga serta menjalankan aktivitas seperti biasa.

“Mohon doanya mudah-mudahan persidangan nanti ada jalan terbaik untuk bang Putra,” kata Septia Siregar.

Kasus dugaan pengeroyokan yang menjerat Putra Siregar dan Rico Valentino terjadi di sebuah kafe di bilangan Jakarta Selatan pada 16 Maret 2022 lalu. Korbannya bernama Nur Alamsyah.

Pengeroyokan ini dipicu oleh seorang perempuan yang belakangan diketahui selebgram bernama Chandrika Chika. Chika yang berada di meja korban kabarnya bikin Rico tidak senang sehingga terjadi insiden pemukulan. Putra Siregar kabarnya juga ikut mendorong dan menendang korban.

Perjalanan dari kasus ini kemudian menetapkan Putra Siregar dan Rico Valentino sebagai tersangka. Selain itu, terhadap keduanya juga dikenakan penahanan.



#Sidang #Perdana #Kasus #Pengeroyokan #Putra #Siregar #Digelar #Besok

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.