Riza Patria Ungkap Tujuan Pertemuan Prabowo dengan Gibran

  • Share
Riza Patria Ungkap Tujuan Pertemuan Prabowo dengan Gibran

Radartarakan.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DKI Jakarta Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menyatakan,
tidak ada agenda khusus dalam pertemuan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka ke rumah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan keduanya dilakukan di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/6).

Pria yang karib disapa Ariza ini menyatakan, pertemuan Prabowo dengan Gibran hanya forum silaturahmi biasa. Dia menyebut, Menteri Pertahanan itu biasa melakukan komunikasi dengan siapapun.

“Ya itu kan silaturahmi biasa. Pak Prabowo itu selalu membangun komunikasi dan silaturahmi sama siapa saja,” kata Riza di Gedung ACLC KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/6).

Silaturahmi itu juga disebut untuk menguatkan kerjasama. Riza tidak menjelaskan secara rinci maksud kerja sama tersebut.

“Ya pokoknya kita punya komitmen kuat lah untuk membangun kerjasama yang baik,” tegas Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengajari Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka berkuda di kediaman Prabowo, Bukit Hambalang, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/6). Gibran datang sekitar pukul 09.00 WIB disambut hangat oleh Prabowo.

Gibran tampak antusias karena diberi kesempatan untuk belajar berkuda bersama Prabowo. Prabowo pun terlihat senang karena dapat memberi arahan kepada Gibran tentang tata cara menaiki kuda.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Muhammad Ridwan



#Riza #Patria #Ungkap #Tujuan #Pertemuan #Prabowo #dengan #Gibran

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.