Ridwan Kamil Dinilai Desainer Sebagai kepala Daerah Paling Fashionable

  • Share
Ridwan Kamil Dinilai Desainer Sebagai kepala Daerah Paling Fashionable

Radartarakan.co.id –  Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dinyatakan sebagai kepala daerah paling fashionable. Hal itu diungkapkan desainer Samuel Wongso dari Wong Hang Tailor saat ditemui di bandara Soekarno Hatta, belum lama ini.

“Kang Emil kepala daerah paling  fashionable kalau menurut saya ya. Dia orangnya fashion habis,” tegas Samuel sebelum berangkat keluar kota.

Dia berani mengatakan hal tersebut bukan karena Ridwan Kamil salah satu pelanggan setianya untuk urusan pembuatan setelan jas. Samuel menyatakan demikian karena lelaki yang akrab disapa Kang Emil berani menggunakan kostum cerah dalam berbagai warna.

Ridwan Kamil sudah sempat menggunakan setelah jas dengan warna warna cerah dan terus berusaha melakukan eksplorasi warna. Ayahanda mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril itu sudah sempat menggunakan jas warna keki, coklat muda, biru muda, putih, dan yang lainnya.

Sebelum lawatan ke luar negeri dalam rangka kunjungan kerja ke Eropa jelang meninggalnya Eril, Ridwan Kamil sempat melakukan fitting pembuatan jas ke Samuel. “Ada 2 jas dibuat. Kalau akan digunakan dalam rangka apa, dia nggak ngomong ya. Pokoknya request saja,” katanya.

Saat melakukan fitting kala itu, Ridwan Kamil sempat berdiskusi santai dengan Samuel warna apalagi yang akan digunakannya setelah sejumlah warna pernah dipakainya. Akhirnya muncul ide untuk Kang Emil menggunakan warna pink muda.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman



#Ridwan #Kamil #Dinilai #Desainer #Sebagai #kepala #Daerah #Paling #Fashionable

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.