Ridwan Kamil Bagikan Kisah Kebaikan Eril ketika Hidup

  • Share
alexametrics

Radartarakan.co.id – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku sudah mengikhlaskan putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Diketahui, Eril terseret arus Sungai Are, Swiss pada Kamis (26/5) lalu.

Pria yang karib disapa Kang Emil itu membagikan kisah Eril semasa hidup. Hal ini setelah Ridwan Kamil menerima saran dari para ulama.

“Bismillah dan mohon maaf,

Ijinkan saya selaku ayahanda Eril, untuk memberi kesaksian atas kiprah dan semangat hidupnya selama ini. Saya tahu betul, Eril jika masih ada, pasti tidak terlalu senang jika amal atau kebaikannya diceritakan. Namun sesuai saran ulama, ini adalah kewajiban saya selaku ayah, dan ini adalah hak dari Eril yang sudah berpulang yang wajib ditunaikan,” kata Ridwan Kamil dalam unggahan pada akun media sosial pribadinya, Minggu (5/6) malam.

“Inilah berjuta alasan juga, kenapa kami sudah sangat mengikhlaskan kepergiannya. Semoga berkenan dan semoga semua bisa memetik hikmahnya,” sambungnya.

Ridwan Kamil menyelipkan kisah hidup Emil melalui sebuah tulisan yang disertai dengan foto-foto anak tercintanya. Dalam tulisannya, setiap manusia pasti akan pulang. Namun, dengan waktu yang berbeda-beda.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Muhammad Ridwan



#Ridwan #Kamil #Bagikan #Kisah #Kebaikan #Eril #ketika #Hidup

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.