Puan Ungkap Peluang Koalisi PDIP dengan PKB dan Gerindra

  • Share
Puan Kisahkan Peran Soekarno dan Pendiri NU Di Balik Halal Bihalal

Radartarakan.co.id – Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani mengungkapkan, koalisi politik dengan partai lain masih terrbuka lebar bagi PDIP. Termasuk dengan PKB dan Partai Gerindra yang tengah menjajaki komunikasi.

“Ya, mungkin saja,” kata Puan di sela-sela acara Rakernas PDIP di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6).

Menurut Puan, tidak bisa seorang diri dalam bangsa membangun Indonesia. Karena itu, dibutuhkan kerja sama antar partai politik untuk pembangunan Indonesia ke depan.

“Ibu Ketum tadi mengatakan membangun Indonesia tidak bisa sendirian, harus gotong royong,” imbuhnya.

Puan lantas mengutip pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam membangun bangsa Indonesia. Dia menyebut, membangun negeri ini harus saling bahu membahu di antara semua pihak, termasuk antar partai politik.

“Presiden juga menyatakan seperti itu, harus bisa bantu membantu membangun Indonesia,” pungkas Puan.

Sebagaimana diketahui, PKB dengan Partai Gerindra sepakat membangun koalisi setelah adanya pertemuan antara Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar di kediaman Prabowo, Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6). Kedua partai politik tersebut menamakan koalisi dengan sebutan Kebangkitan Indonesia Raya.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Muhammad Ridwan



#Puan #Ungkap #Peluang #Koalisi #PDIP #dengan #PKB #dan #Gerindra

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.