Presiden Jokowi Sampaikan Ucapan Duka untuk Ridwan Kamil dan Keluarga

  • Share
Jangan Ada yang Bermain-main Minyak Goreng!

Radartarakan.co.id – Setelah pihak keluarga menyatakan bahwa putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, dinyatakan meninggal dunia dan telah dilakukan salat gaib, Presiden Joko Widodo atau Jokowi kini menyampaikan duka.

Melalui sebuah video berdurasi pendek yang diposting di Instagram pribadinya, orang nomor satu di Indonesia itu secara pribadi dan atas nama bangsa dan negara menyampaikan duka mendalam untuk Ridwan Kamil, istri, dan seluruh keluarga besar.

“Pertama tama atas nama pribadi, bangsa dan negara, saya menyampaikan duka mendalam atas kepergian ananda Emmeril Kahn Mumtadz,” kata Jokowi.

Dia pun mendoakan agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. Karena semua manusia akan kembali kepada Sang Pencipta sesuai dengan garis takdirnya masing masing.

Jokowi merasakan kesedihan yang dihadapi Ridwan Kamil dan istri. “Sebagai orang tua, saya tidak dapat membayangkan betapa berat perasaan dan beban yang harus dipikul dan dihadapi dalam peristiwa yang dialami Pak Ridwan Kamil dan Ibu Atalia,” katanya.

Presiden Jokowi lebih lanjut mengatakan, dia melihat Ridwan Kamil dan Atalia cukup tabah dan kuat menghadapi cobaan ini. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu berharap ketabahan dan ketegaran Ridwan Kamil dan keluarga bisa menjadi contoh bagi masyarakat luas.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman



#Presiden #Jokowi #Sampaikan #Ucapan #Duka #untuk #Ridwan #Kamil #dan #Keluarga

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *