Presiden Jokowi Apresiasi Lalin Mudik Lebaran 2022 Berjalan Lancar

  • Share
Jokowi Syukuri Lebaran Lancar, Pemudik Diminta Pulang Lebih Awal

Radartarakan.co.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi jajaran Kementerian dan TNI-Polri yang telah melakukan serangkaian manajemen rekayas lalulintas selama masa mudik Lebaran 2022. Kepala negara menyebut, tidak melihat kepadatan maupun kemacetan panjang sampai berhari-hari.

“Saya ingin menyatakan terima kasih seluruh jajaran Kementerian, Polri-TNI dalam rangka manajemen arus mudik maupun arus balik secara umum Alhamdulillah baik, tidak ada keluhan keluhan yang amat sangat,” kata Jokowi dalam siaran Youtube Sekretariat Presiden, Senin (9/5).

Namun, Jokowi tak menampik ada kemacetan kecil akibat arus mudik. Namun, hal itu bisa segera diatasi oleh pihak-pihak terkait. “Macet sampai satu setengah hari, sampai dua hari tidak terjadi pada yang lalu-lalu ini,” ungkap Jokowi.

Karena itu, segala persiapan memang sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari sebelum kebijakan mudik Lebaran 2022 dilakukan. Dia mengapresiasi jajarannya yang telah mengoptimalkan mudik Lebaran 2022. Meski demikian, Jokowi tetap mengingatkan jajarannya dalam sisa waktu arus balik mudik Lebaran 2022 ini bisa tetap tertangani dengan baik.

“Saya melihat memang persiapan manajemennya dengan pengelolaan di lapangan yang baik dan melihat semuanya bisa diatasi, dan ini agar masih sisa waktu sedikit ini harus sebaiknya agar terus diikuti,” tegas mantan gubernur DKI Jakarta itu. (*)

 

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Muhammad Ridwan



#Presiden #Jokowi #Apresiasi #Lalin #Mudik #Lebaran #Berjalan #Lancar

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.