Polri Tegaskan Belum Tetapkan Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J

  • Share
Jawapos TV

Radartarakan.co.id – Polri memastikan pihaknya belum menetapkan tersangka dalam kasus penyidikan baku tembak di rumah mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri Irjen Pol Ferdy Sambo.

Hal ini merespons terkait pernyataan pengacara keluarga Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Kamaruddin yang menyebutkan Bharada E telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Penyidik belum ada menetapkan siapapun sebagai tersangka,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Bareskrim Mabes Polri, Brigjen Andi Rian dihubungi Radartarakan.co.id, Minggu (24/7).

Jenderal polisi bintang satu ini lantas mempertanyakan maksud Kamaruddin yang menyatakan Polri sudah menetapkan tersangka dalam peristiwa tewasnya Brigadir J. Brigjen Andi Rian memastikan saat ini pihaknya masih melakukan proses penyidikan.

“Apa dasar dia menetapkan tersangka?,” cetus Andi.

Senada juga disampaikan Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri, Kombes Pol Nurul Azizah. Dia memastikan, Polri belum menetapkan pihak-pihak sebagai tersangka dalam kasus tewasnya Brigadir J.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Muhammad Ridwan



#Polri #Tegaskan #Belum #Tetapkan #Tersangka #Kasus #Pembunuhan #Brigadir

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.