Polri Periksa 2 Handphone dan Baju Milik Brigadir Yosua di Labfor

  • Share
7 Cara Cegah Kepadatan Arus Balik, dari One Way hingga Rute Alternatif

Radartarakan.co.id – Mabes Polri mengkonfirmasi telah menyita 2 handphone milik Brigadir Nopryansyah Yosua Hutabarat. Saat ini alat komunikasi tersebut tengah diperiksa di Laboratorium Forensik (Labfor) Polri.

“Ada beberapa barang bukti yang saat ini masih proses pemeriksaan di Labfor ya, antara lain handphone Brigadir J sudah diamankan dan diperiksa oleh Labfor. Nanti Labfor yang bisa menjelaskan secara scientific,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (22/7).

Selain itu, pakaian milik Yosua juga tengah diperiksa Labfor.

“Sudah disita semua. Sudah diperiksa oleh Labfor masalah DNA-nya kemudian bukti-bukti visual lainnya semua diperiksa,” jelasnya.

Barang bukti lain yang tengah dicek Labfor juga CCTV. Pemeriksaan ini membutuhkan waktu untuk menyesuaikan waktu dengan peristiwa sesungguhnya.

Sebelumnya, baku tembak antara sesama anggota polisi terjadi di rumah dinas Perwira Tinggi (Pati) Polri di Duren Tiga, Jakarta Selatan. Peristiwa ini melibatkan Brigadir Yosua dan Barada E. Keduanya adalah ajudan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Sabik Aji Taufan



#Polri #Periksa #Handphone #dan #Baju #Milik #Brigadir #Yosua #Labfor

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.