Polisi Masih Awasi Produksi dan Distribusi Migor Curah oleh Perusahaan

  • Share
Polisi Masih Awasi Produksi dan Distribusi Migor Curah oleh Perusahaan

Radartarakan.co.id – Kebijakan larangan ekspor minyak goreng dan juga Crude Palm Oil (CPO) masih menjadi atensi Polri. Pengawasan di lapangan terus dilakukan untuk memastikan tidak ada tindakan nakal dari oknum-oknum tertentu.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan, pihaknya terus melakukan pemantauan ke tingkat produsen maupun pasar. Operasi dilakukan untuk memastikan ketersediaan stok nasional serta pengendalian harga minyak goreng jenis curah.

“Polri akan terus melakukan pengawasan dan pengecekan di lapangan terhadap proses realisasi produksi dan distribusi minyak goreng curah oleh perusahaan,” kata Sigit dalam keterangan tertulis, Kamis (12/5).

Berdasarkan data dan temuan di lapangan, dalam dua minggu dikeluarkannya kebijakan tersebut, harga serta stok minyak goreng dipasaran sampai saat ini masih sangat fluktuatif dan bervariasi.

“Dengan pengawasan langsung dan terus menerus dari aparat Kepolisian di lapangan, diharapkan implementasi kebijakan Pak Presiden tersebut, bisa memenuhi kebutuhan masyarakat yang tinggi terhadap minyak goreng dengan harga penjualan yang diharapkan,” imbuhnya.

Oleh sebab itu, Sigit menekankan kepada seluruh produsen hingga distributor untuk benar-benar menerapkan kebijakan yang telah dikeluarkan Presiden. Pihak Kepolisian tidak akan segan melakukan tindakan tegas kepada pihak-pihak yang tetap bermain nakal.

Editor : Kuswandi

Reporter : Sabik Aji Taufan



#Polisi #Masih #Awasi #Produksi #dan #Distribusi #Migor #Curah #oleh #Perusahaan

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.