Polisi Buru Pelaku Begal yang Melukai Karyawati di Cikarang

  • Share
Polisi Buru Pelaku Begal yang Melukai Karyawati di Cikarang

Radartarakan.co.id – Aparat kepolisian memburu pelaku begal yang sempat melukai seorang karyawati dengan sebilah celurit di Jalan Raya Orange Country Boulevard, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (20/7). Hal ini ditegaskan Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin.

“Petugas sedang mendalami kasus ini, percobaan 365, pencurian dan kekerasan, walaupun motor tidak diambil pelaku,” kata Satirin di Cikarang, Kamis (21/7) dikutip dari Antara.

Dia mengatakan tim sudah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian dan mengambil langkah-langkah yang dibutuhkan untuk mencari petunjuk, terkait kasus percobaan begal tersebut.

“Tim kami sudah cek ke lokasi, saya juga sudah menemui korban yang luka ringan di rumah sakit. Masih kami buru pelakunya,” ucapnya.

Kapolsek mengungkapkan awalnya korban berinisial S,23, dan K,22, hendak pulang ke rumah setelah bekerja dengan mengendarai sepeda motor sekira pukul 23.30 WIB. Mereka berkendara dari arah Delta Mas menuju arah Stadion Wibawa Mukti Cikarang.

Saat berada di lokasi kejadian, tanpa disadari oleh kedua korban, pelaku berjumlah dua orang yang mengendarai sepeda motor langsung menghujani korban dengan senjata tajam berjenis celurit.



#Polisi #Buru #Pelaku #Begal #yang #Melukai #Karyawati #Cikarang

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.