Pihak Jedar Sudah Terima Untung Lebih Dari Rp 1 M

  • Share
Pihak Jedar Sudah Terima Untung Lebih Dari Rp 1 M

Radartarakan.co.id – Togar Situmorang, kuasa hukum komisaris Trip.id, Christoper Stefanus Budianto atau Steven, membantah kliennya telah melakukan tindak pidana penipuan dan penggelapan berkaitan dengan kasus perjanjian kerja sama sejumlah mobil mewah dengan Jessica Iskandar.

Bantahan tersebut ditunjukkan dengan adanya pembayaran rutin setiap bulan sejak tahun 2021 sampai tahun 2022.

“Di catatan saya ini, ada pengakuan dari admin Jedar langsung sudah terima pembayaran dari 5 Maret 2021 sampai tanggal 11 Mei 2022. Berarti kan di sini kalau (perusahaan) terima untung, ya terima uang,” kata Togar Situmorang kepada Radartarakan.co.id Sabtu (16/7).

Angka pembagian keuntungan yang diberikan kepada Jessica Iskandar diklaim mencapai lebih dari Rp 1 miliar sejak Maret tahun lalu sampai bulan Mei tahun ini.

“Lebih (Rp 1 miliar). Ada terima 100 juta (per bulan) 66 juta, 100 juta lebih juga pernah. Dan ini bukan hanya Jedar saja yang menikmati. Marry (teman Jedar) juga dapat ratusan juta (rupiah),” aku Togar Situmorang.

Pengacara Steven pun mengakui setelah bulan Mei keuntungan memang tidak diberikan kepada Jessica Iskandar. Hal itu berkaitan dengan kondisi perekonomian perusahaan yang disebutnya sedang tidak baik.

“Kalau untung ya dibagi, kalau rugi seharusnya juga ikut menanggung donk,” tuturnya.

Dalam jumpa pers beberapa hari lalu, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengatakan mengalami total kerugian mencapai Rp 9,8 miliar dalam masalah ini. Total mobil yang dipasrahkan ke Steven untuk dibisniskan semuanya mencapai 11 unit. Yaitu mobil Alphard (5 unit), Porsche (2 unit), Mercedes Class S (1 unit), Hummer (1 unit), Land Cruiser (1 unit),dan Mini Cooper (1 unit).

Selain itu, Jedar juga menyatakan memberikan uang sebesar USD 30 ribu ke Steven yang dijanjikan bakal ditebus seharga Rp 15 ribu per USD.

 

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman



#Pihak #Jedar #Sudah #Terima #Untung #Lebih #Dari

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *