Pertamina Catat 220 Ribu Kendaraan Telah Terdaftar ke MyPertamina

  • Share
KSP Sebut Aturan Pembelian BBM Subsidi Jaga Ketahanan Energi Nasional

Radartarakan.co.id – PT Pertamina (Persero) melalui anak usahanya Pertamina Patra Niaga mencatat sebanyak 220 ribu kendaraan telah mendaftar dalam program subsidi tepat sasaran pada platform MyPertamina.

“Saat ini, seluruh proses pendaftaran masih berlangsung. Sampai 23 Juli 2022, jumlah kendaraan yang telah mendaftar mencapai lebih dari 220 ribu unit,” kata Sekretaris Perusahaan Pertamina Patra Niaga Irto Ginting dalam keterangan di Jakarta, Sabtu.

Irto mengungkapkan kendaraan yang terdaftar itu hampir 80 persen adalah kendaraan yang mengonsumsi Pertalite, sedangkan sisanya adalah kendaraan yang menggunakan Solar subsidi.

Masyarakat yang mendaftarkan kendaraan mereka pada program subsidi tepat sasaran itu tidak hanya terbatas pada kota atau kabupaten yang memang secara resmi telah dibuka periode pendaftarannya, namun dari seluruh provinsi di Indonesia.

“Melihat tingginya pendaftar dari seluruh wilayah, beberapa waktu lalu, kami memang sudah memperluas wilayah pendaftaran hingga 50 kota maupun kabupaten,” ujar Irto.

Pertamina secara bertahap akan terus memperluas wilayah program subsidi tepat sasaran seiring tingginya dukungan masyarakat dalam mewujudkan penyaluran BBM subsidi agar bisa lebih tepat sasaran.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Antara



#Pertamina #Catat #Ribu #Kendaraan #Telah #Terdaftar #MyPertamina

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.