Perabotan dan Koleksi Tas Cynthiara Alona Diboyong eks Pengacaranya

  • Share
Kembali Naik, Total Kasus Aktif Covid-19 Tembus 19 Ribu Orang

Radartarakan.co.id –  Cynthiara Alona mengaku syok dan tertekan atas ulah mantan pengacaranha. Betapa tidak, bukannya membantu proses hukum yang dia hadapi atas kasus yang menjerat dirinya, sang mantan pengacara malah menggondol sejumlah aset berharganya.

Diceritakan Cynthiara Alona, dia memberikan kuasa kepada mantan pengacara untuk menjual properti berupa rumah kos yang terletak di bilangan Salemba Jakarta setelah tak memegang uang cash.

Namun sayangnya hasil penjualannya malah tidak jelas. Alona mengaku sampai sekarang tidak tahu berapa aset berharganya tersebut dijual.

“Harganya waktu beli Rp 1,7 miliar. Saya tidak tahu dijual berapa, notarisnya siapa, dijual kepada siapa,” kata Cynthiara Alona dalam jumpa pers di bilangan Jagakarsa Jakarta Selatan Jumat (8/7).

Dia mengungkapkan, kuasa yang diberikannya kepada mantan pengacara adalah penjualan rumah. Sementara kuasa untuk menerima uang hasil penjualan aset dialamatkan ke rekening ibunya. Namun, eks pengacara hanya mengirimkan uang senilai Rp 415 juta ke rekening ibunya. Sisanya dia tidak tahu dan tidak mendapatkan satu rupiah pun sampai sekarang.

Cynthiara Alona juga mengaku, bukan hanya uang hasil penjualan properti yang tidak ada kejelasan larinya kemana. Sejumlah perabotan berharga di rumahnya juga diambil oleh mantan pengacaranya.



#Perabotan #dan #Koleksi #Tas #Cynthiara #Alona #Diboyong #eks #Pengacaranya

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.