Penonton Nobar Formula E: Kayaknya Anies Calon 2024

  • Share
Penonton Nobar Formula E: Kayaknya Anies Calon 2024

Radartarakan.co.id – Hiruk pikuk Formula E nampaknya banyak menyedot perhatian masyarakat awam. Banyak yang mendadak jadi penggemar dadakan karena ikut terbawa euforia yang besar.

Salah satunya Semi, 40. Perempuan asal Palmerah, Jakarta itu mengaku tidak tahu banyak soal Formula E. Namun, dia tetap ikut nonton bareng (nobar) di Taman Lumba-Lumba Ancol untuk memeriahkan.

“Untuk pembalapnya sih kita enggak tahu, tapi kita happy saja (ikut nobar),” kata Semi saat ditemui di lokasi nobar, Sabtu (4/6).

Tak hanya itu, Semi bahkan telah menyiapkan ikut nobar dengan mantan. Dia sekeluarga memakai kaos bergambar Formula E.

Selain untuk nobar Formula E, Semi bersama keluarga juga sekaligus berwisata. “Datang dari jam 12-an, sudah keliling-keliling, sudah ke Sea World, ini mau ke Dufan, mumpung di sini sekalian wisata;” imbuhnya.

Sementara itu, Nadia, 44, menilai Formula E sukses digelar di Jakarta. Dia pun mengapresiasi kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Karena ini kan pertama kali di Indonesia, keren banget lah pak Anies, dalam 3 bulan bisa sukses dan ramai banget,” ucapnya.

Meskipun Formula E sempat menjadi pro kontra, namun Nadia berpandangan gelaran Internasional ini tetap berhasil. “Kalau saya pribadi bilang ini pak Anies hebat banget, bisa sukses gini. Kayaknya sih calon 2024,” ucapnya.

“Oh iya pasti (nobar Formula E karena acara Anies), pendukung pak Anies. Sama Formula E-nya juga dong pasti,” timpal Semi.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Sabik Aji Taufan



#Penonton #Nobar #Formula #Kayaknya #Anies #Calon

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *