Penampakan Kantor PT Bertiga Mitra Solusi, Tak Nampak Penjualan Gorden

  • Share
alexametrics

Radartarakan.co.id – PT. Bertiga Mitra Solusi belakangan ini sedang menjadi perbincangan masyarakat, setelah memenangkan tender lelang gorden rumah dinas Anggota DPR RI. Sebab tak tanggung-tanggung, perusahaan tersebut memenangkan tender sebesar Rp 43,5 miliar.

PT. Bertiga Mitra Solusi berlokasi di kawasan Green Lake City, Rukan Great Wall Blok C, Nomor 11, Cipondoh, Tangerang, Banten. Perusahaan tersebut berdiri sejak 2012.

Pantauan Radartarakan.co.id di lokasi, perusahaan yang bergerak pada bidang penyedia kontraktor interior, serta integrator sistem teknologi dan informasi ini nampak terlihat sepi dari bagian luar. Kantor PT. Bertiga Mitra Solusi yang diapit oleh kantor lainnya berbentuk ruko yang memiliki empat lantai.

Pada bagian halaman parkir depan kantor, terdapat satu unit mobil mini bus dan lima unit motor yang terparkir rapih. Namun, jika dilihat dari depan, tidak nampak perusahaan penyedia interior maupun gorden.

Secara kasat mata, pada bagian luar kantor tidak terlihat logo identitas perusahaan. Pintu kantor kaca tersebut nampak buram dengan lapisan sticker. Namun, jika melihat ke dalam, terdapat sebuah logo dari PT. Bertiga Mitra Solusi.

Salah seorang pekerja yang tidak jauh dari lokasi PT. Bertiga Solusi, Deki (32) mengungkapkan kalau perusahaan tersebut belum lama menempati ruko tersebut. “Yang saya tahu belum lama itu sewa kantornya. Kalau ini komplek kurang lebih sudah lima tahun berdiri,” kata Deki ditemui Radartarakan.co.id, Rabu (11/5).

Editor : Kuswandi

Reporter : Muhammad Ridwan



#Penampakan #Kantor #Bertiga #Mitra #Solusi #Tak #Nampak #Penjualan #Gorden

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *