PAN Klaim Pasar Murah di Jatim Dirancang sebelum Zulhas Jadi Mendag

  • Share
PAN Klaim Pasar Murah di Jatim Dirancang sebelum Zulhas Jadi Mendag

Radartarakan.co.id – Partai Amanat Nasional (PAN) terus melanjutkan program pasar murah menjual kebutuhan pangan untuk masyarakat. Kali ini dilakukan di Jawa Timur yang diagendakan pada Agustus mendatang.

Ketua DPW PAN Jawa Timur Ahmad Rizki Sadig mengklaim, pasar murah tersebut sudah dirancang jauh sebelum sang ketua umum Zulkifli Hasan ditunjuk jadi menteri perdagangan (mendag) oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Setelah diselenggarakan di Lampung, kini giliran Jawa Timur yang akan menggelar PANsar Murah awal agustus,” ujar Rizki kepada wartawan di Jakarta, Jumat (14/7).

Anggota Komisi I DPR RI itu menambahkan, PANsar Murah merupakan agenda rutin PAN yang diselenggarakan di berbagai titik di Indonesia, termasuk di Jawa Timur. Pelaksanaannya dilakukan secara bergantian. Pasar murah yang digelar PAN memberikan subsidi kebutuhan pokok bagi masyarakat.

“PANsar Murah merupakan agenda rutin PAN. Arahan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan jauh sejak sebelum beliau jadi Menteri Perdagangan. Karena sudah jadwalnya, DPW PAN Jatim kini sedang mempersiapkannya dengan matang.”

Dalam kesempatan ini, Rizki menuturkan, pasar Murah merupakan kegiatan di akar rumput untuk mendukung mendukung pemerintah untuk menjaga perekonomian masyarakat pasca pandemi Covid-19.

Rizki memastikan pasar murah di Jawa Timur tepat sasaran. Sehingga, masyarakat dapat menikmati sembako dengan harga yang terjangkau dan menjadi momen silaturahmi antara DPW PAN Jatim dan masyarakat.

“Semua kita beli sendiri, tidak ada pakai anggaran Pemerintah, apalagi jika dituding dari Kemendag. Tidak ada.” pungkasnya



#PAN #Klaim #Pasar #Murah #Jatim #Dirancang #sebelum #Zulhas #Jadi #Mendag

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.