Operasi Joana-Jovalin Sukses, KSAD Tak Mau Ada Prajurit TNI-AD Susah

  • Share
Operasi Joana-Jovalin Sukses, KSAD Tak Mau Ada Prajurit TNI-AD Susah

Radartarakan.co.id – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman merasa senang setelah operasi pemisahan badan Joana dan Jovalin Lumowa berhasil. Kedua anak tersebut merupakan putri dari Serda Fedrik Lumowa.

Dudung mengatakan, TNI AD berusaha mewujudkan kesejahteraan bagi para prajuritnya. Sehingga, ketika ada prajurit yang dilanda kesulitan seperti Serda Fedrik, akan dibantu semaksimal mungkin.

“Saya tidak menginginkan ada prajurit-prajurit saya menderita. Saya tidak menginginkan prajurit-prajurit saya ada kesulitan,” kata Dudung di Mabesad, Jalan Veteran, Jakarta, Rabu (11/5).

Dudung telah memerintahkan kepada jajarannya agar memperhatikan nasib setiap prajurit. Bahkan, masyarakat umum jika datang meminta bantuan pun harus dibantu.

“Saya sampaikan kepada seluruh jajaran coba dicek. Jangan sampai ada anak buah yang sakit bertahun-tahun tidak ada solusinya. Ini harus ditemukan. Dan kita harus bisa berbuat. Begitu juga dengan masyarakat,” jelasnya.

Diketahui, kabar gembira menyelimuti keluarga besar TNI Angkatan Darat. Pasalnya, kembar siam Joana dan Jovalin yang merupakan anak dari Serda Fredrik Lumowa berhasil dipisahkan dalam operasi yang berlangsung selama kurang lebih 10 jam.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Sabik Aji Taufan



#Operasi #JoanaJovalin #Sukses #KSAD #Tak #Mau #Ada #Prajurit #TNIAD #Susah

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.