One Way Diperpanjang sampai Km 47, Arah Bandung lewat Jalur Arteri

  • Share
One Way Diperpanjang sampai Km 47, Arah Bandung lewat Jalur Arteri

Radartarakan.co.id – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya mencatat adanya peningkatan kedatangan kendaraan dari arah Semarang atau Jawa Tengah menuju DKI Jakarta dan sekitarnya. Atas dasar itu, polisi memutuskan memperpanjang one way atau satu arah sampai dengan Km 47 Tol Jakarta-Cikampek.

Sebelumnya one way hanya diterapkan dari Km 414 di Semarang sampai dengan Km 66 di Cikampek. Sedangkan dari Km 66 sampai Km 47 yanya contraflow. “Dalam 1–2 Jam kedepan, one way akan diperpanjang sampai Km 47,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan, Minggu (8/5).

Sambodo menuturkan, kendaraan dari arah Jakarta yang menuju timur akan dikeluarkan di gerbang tol Cibitung, Bekasi. Seluruhnya akan diarahkan menggunakan jalan arteri. “Arus Tol Dalam Kota yang menuju Cikampek akan ditutup di Cawang,” jelas Sambodo.

Sebagai alternatif, kendaraan dari arah Jakarta yang menuju Bandung bisa melalui jalur arteri Bekasi-Karawang-Bandung, atau Cibubur-Jonggol-Bandung, dan Sukabumi-Cianjur-Bandung. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Sabik Aji Taufan



#Diperpanjang #sampai #Arah #Bandung #lewat #Jalur #Arteri

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *