Ngantor Lagi, Ridwan Kamil Gendong si Bungsu sebelum Pimpin Rapat

  • Share
alexametrics

Radartarakan.co.id – Kendati masih diliputi suasana duka pasca kepergian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, Ridwan Kamil tak mau berlama-lama meninggalkan tugasnya sebagai gubernur Jawa Barat (Jabar). Kemarin dia sudah memimpin rapat bersama jajaran Pemprov Jabar.

Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil, datang ke Gedung Sate Pemprov Jabar sambil menggendong Arkana Aidan Misbach (putra bungsunya). Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja menjelaskan bahwa selama memimpin rapat, Ridwan Kamil menerima laporan perkembangan roda pemerintahan Jabar. ”Pada intinya, Pak Gubernur mendapatkan laporan terkait hal-hal selama ia bertugas ke luar negeri. Khususnya, rencana dekat yang akan kita lakukan yang sifatnya strategis,” ungkap Setiawan seperti dilansir Radar Bandung.

Menurut Sekda, ada delapan hal yang dibahas. Mulai perubahan APBD 2022, rencana APBD 2023, hingga penyederhanaan birokrasi fase kedua. Ada juga hal-hal rutin seperti update minyak goreng, penyakit mulut dan kuku (PMK) pada ternak, dan pelaksanaan haji.

TEGAR: Ridwan Kamil memimpin rapat di Gedung Sate Pemprov Jabar, Kota Bandung, kemarin. (HUMAS PEMPROV JABAR)

Sementara itu, Senin malam lalu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beserta istri datang ke Gedung Pakuan. Mereka menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian Eril. ”Kami sudah bertemu Kang Emil dan Teh Atalia untuk menyampaikan belasungkawa, rasa dukacita kami pribadi, keluarga, dan atas nama seluruh masyarakat Jakarta. Pada hari Jumat kemarin masyarakat Jakarta melaksanakan salat gaib untuk Eril,” ujar Anies.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : bbb/cr2/azm/c6/oni



#Ngantor #Lagi #Ridwan #Kamil #Gendong #Bungsu #sebelum #Pimpin #Rapat

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *