Mengintip Fasilitas Kamar Hotel Jamaah Haji di Makkah

  • Share
Mengintip Fasilitas Kamar Hotel Jamaah Haji di Makkah

Radartarakan.co.id – Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi terus meningkatkan layanan terbaik bagi jamaah haji. Salah satu yang menjadi perhatian yaitu hotel tempat jamaah selama berada di Makkah.

Tim Media Center Haji (MCH) sempat meninjau kondisi kamar di Hotel Safwat Al Shroq yang berada di Kawasan Raudah dan menjadi wilayah Sektor 3. Hotel-hotel yang berada di Kawasan Raudah ditempati oleh jamaah yang berasal dari embarkasi Medan, Palembang, Jakarta, dan Jakarta-Lampung serta Banda Aceh.

Kamar-kamar yang berada di Hotel Safwat Al shroq rata-rata dapat diisi oleh 3-4 jamaah dengan kasur empuk, kamar mandi yang bersih dilengkapi shower, wastafel, dan toilet yang nyaman.

Selain lemari, setiap kamar juga dilengkapi televisi, dan kulkas yang bisa menyimpan minuman dan buah-buahan agar tetap segar dikonsumsi.

Kepala Sektor 3 Muslim Lubis mengatakan, secara umum seluruh hotel yang berada di Sektor 3 sudah siap ditempati jamaah. “Akomodasi di sektor 3, Alhamdulillah sudah siap terdiri dari 6 lokasi, yaitu hotel 301, 302, 303, 304, 305 dan 306,” kata Muslim, Senin (13/6).

“Semua hotel sudah kita cek oleh tim yang kita bagi atas tiga tim. Insya Allah persiapan sudah hampir 90 persen,” sambungnya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Sabik Aji Taufan



#Mengintip #Fasilitas #Kamar #Hotel #Jamaah #Haji #Makkah

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.