Mendagri Doakan Anak Ridwan Kamil Ditemukan dalam Keadaan Sehat

  • Share
Mendagri Kirim Surat Edaran, Ini Aturan Halal Bihalal Kepala Daerah

Radartarakan.co.id – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mendoakan agar anak dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril, segera ditemukan dalam keadaan selamat. Eril sampai saat ini masih dalam proses pencarian, setelah terseret arus saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss, Kamis (26/5).

“Kita doakan tentunya kepada keluarga besar PKK, Ketua Tim Pengerak PKK Provinsi Jawa Barat, Ibu Ridwan Kamil, saya juga tahu dari media, ananda tercinta Eril yang saya tahu masih belum ditemukan. Kita doakan segera ditemukan dalam keadan sehat dan selamat di Swiss,” kata Tito kepada wartawan, Selasa (31/5).

Sekretaris Daerah Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja mengatakan, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian mengizinkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berada di luar negeri dari 29 Mei sampai 4 Juni. Hal ini dilakukan untuk memberi kemudahan dalam mencari putra sulungnya.

“Pemprov Jawa Barat mengambil inisiatif, khususnya untuk 29 Mei sampai 4 Juni, meminta izin kepada Mendagri dan alhamdulillah pada 28 Mei lalu Mendagri memberikan surat izin terkait surat izin ke luar dengan alasan penting,” kata Setiawan di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (30/5).

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berdinas ke luar negeri dari 21 sampai 28 Mei. Gubernur Jawa Barat melakukan kunjungan dinas ke Italia pada 21 hingga 23 Mei, berdinas ke Inggris pada 24 sampai 26 Mei dan bertugas ke Swiss pada 27 sampai 28 Mei.

Sebagaimana diketahui, Eril berenang bersama adiknya Camillia Laetita Azzahra dan kawannya di Sungai Aare. Namun, saat hendak naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya. Kunjungan mereka ke Swiss untuk mencari kampus, dalam rangka melanjutkan pendidikan Eril pada strata dua (S2).

Editor : Edy Pramana

Reporter : Muhammad Ridwan



#Mendagri #Doakan #Anak #Ridwan #Kamil #Ditemukan #dalam #Keadaan #Sehat

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.