Masyarakat Antusias Berziarah ke Makam Putra Ridwan Kamil

  • Share
Masyarakat Antusias Berziarah ke Makam Putra Ridwan Kamil

Radartarakan.co.id – Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau biasa dipanggil A’ Eril kini telah dikebumikan di kawasan Islamic Center, Cimaung Banjaran, Bandung, Jawa Barat pada Senin (13/6). Kepergian putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini pun menjadi perhatian masyarakat Indonesia.

Berdasarkan pantauan Radartarakan.co.id di lokasi, ribuan masyarakat menghadiri prosesi pemakaman almarhum sejak pagi. Mereka pun juga berbondong-bondong berziarah ke makam pria kelahiran 25 Juni 1999 tersebut.

Hujan pun sempat mengiringi pemakaman Eril yang membuat lokasi cukup becek dan membuat kontur tanah sedikit kurang nyaman. Meskipun begitu, antusias masyarakat tetap tinggi.

Salah satu warga asal Cikalong, Bandung Barat Wawa, mengatakan bahwa dirinya sedari pagi telah menunggu dan mengikuti prosesi pemakaman almarhum hingga dikebumikan. Kedatangannya ini merupakan bentuk ungkapan duka atas meninggalnya Eril.

“Iya sengaja dari jam 7 pagi sudah standby, berduka cita sama A Eril dan keluarga,” tutur dia di lokasi.

Dirinya juga mengatakan bahwa masih banyak masyarakat yang hendak berziarah di pusara Eril. “Ingin melihat. ramai, masih ramai banyak yang ke sini, mau lihat langsung pemakaman,” tandas dia.



#Masyarakat #Antusias #Berziarah #Makam #Putra #Ridwan #Kamil

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.