Mas Subchi Akhirnya Nyerah usai Dicari 15 Jam di Ponpes

  • Share
Mas Subchi Akhirnya Nyerah usai Dicari 15 Jam di Ponpes

Radartarakan.co.id – Mas Subchi Azal Tsani (MSAT), tersangka pelecehan dan kekerasan seksual pada santriwati di Pondok Pesantren Shiddiqiyah ,Jombang, Jawa Timur akhirnya menyerahkan diri pada Kamis (7/7) malam. Ia menyerahkan diri usai 15 jam masa pencarian sejak pagi di Ponpes tersebut.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta memastikan bahwa Subchi sudah diamankan. Artinya, pencarian Subchi yang sempat dihadang ratusan orang itu sudah berakhir. “Sudah menyerahkan diri,” kata Nico pada Jumat (8/7) dini hari.

Nico memastikan bahwa saat ini, pihaknya sudah membawa Subchi ke Mapolda Jatim. Subchi dibawa untuk dimintai keterangan.  “Tadi tersangka dibawa pukul 23.30,” ujarnya.

Selain membawa Subchi, pihaknya juga mengumpulkan bukti di tempat tersebut. Hingga berita ini diturunkan, Subchi masih berada dalam perjalanan menuju Mapolda Jatim di Surabaya.

Seperti diberitakan sebelumnya, MSAT masuk DPO (Daftar Pencarian Orang) Polda Jatim dalam kasus dugaan pencabulan kepada santrinya. Kasusnya, sudah dinyakan P21 olah Kejati Jatim. Namun, upaya tahap 2 belum bisa dilakukan karena ia belum ditangkap. (*)

 

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : rafika



#Mas #Subchi #Akhirnya #Nyerah #usai #Dicari #Jam #Ponpes

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.