Lebaran Hari Keempat, KRL Disesaki Penumpang

  • Share
Lebaran Hari Keempat, KRL Disesaki Penumpang

Radartarakan.co.id – Libur lebaran hari keempat membuat banyak orang keluar dari rumah. Kemungkinan banyaj daru mereka telah menyelesaikan silturahmi dengan keluarga besar sejak hari pertama sampai dengan hari ketiga lebaran kemarin.

Mereka pun memilih menikmati sisa waktu liburan dengan berlibur bersama keluarga dengan mengunjungi sejumlah lokasi menarik.

Banyaknya orang yang keluar rumah sampai bikin KRL Commuter Line penuh sesak untuk rute Maja- Tanah Abang, Kamis (5/5) siang ini. Bukan hanya tempat duduk di KRL yang dipadati para penumpang, orang orang juga banyak berdiri dalam kindusu penuh sesak mirip dengan kondisi KRL sebelum pandemi.

Dena, anak berusia 10 tahun menyatakan bahwa dirinya bersama ayah, ibu dan kerabat, akan jalan jalan ke Kota Tua Jakarta untuk liburan. Dia bersama keluarga ingin menikmati pemangangan Kota Tua yang eksotis dan lekat dengan unsur sejarah Jakarta pada masa lampau.

“Tapi katanya nanti transit dulu di Tanah Abang kalau mau ke Kota Tua,” ucap gadis yang terlihat cantik dalam balutan hijabnya itu.

Cerita berbeda datang dari Dewi yang juga menjadi penumpang di KRL rute Maja- Tanah Abang siang ini. Dua naik KRL dari Stasiun Daru mengaku akan turun di Serpong. Dia yang membawa serta anak yang masih bayi digendong dan anak yang sudah memasuki fase remaja, mengaku ingin bersilaturahmi dengan keluarga di Serpong dalam rangka lebaran.

“Mau ke tempat saudara mau lebaran,” ucap Dewi.



#Lebaran #Hari #Keempat #KRL #Disesaki #Penumpang

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.