Lalin Mudik Landai, One Way dari Tol Cikatama-Kalikangkung Dihentikan

  • Share
One Way Berakhir, Ini Rekayasa Lalu Lintas di Tol Cikampek

Radartarakan.co.id – Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri memutuskan menghentikan sementara rekayasa lalu lintas one way atau satu arah dari KM 70 sampai dengan KM 414. Keputusan ini diambil berdasarkan kondisi lalu lintas.

“Pengakhiran dan normalisasi rekayasa lalin one way dari KM 70 GT Cikatama sampai dengan KM 414 GT Kalikangkung,” kata Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Eddy Djunaedi kepada wartawan, Minggu (1/5).

Eddy menjelaskan, arus lalu lintas mudik dari arah Barat ke Timur terbilang landai. Hal itu diketahui berdasarkan pantauan anggota di lapangan, CCTV NTMC, Command Center PJR, dan peta digitalisasi.

“Serta hasil koordinasi dengan pihak Jasa Marga, bahwa arus lalin cukup normal dan data kendaraan yang keluar dari GT Cikatama menuju ke arah trans Jawa di bawah indikator untuk dilakukan rekayasa lalin,” jelas Eddy.

Atas dasar itu, one way maupun conteaflow ditiadakan sementara waktu mulai pukul 12.00 WIB. Diskresi akan kembali diterapkan menyesuaikan dengan kondisi di lapangan.



#Lalin #Mudik #Landai #dari #Tol #CikatamaKalikangkung #Dihentikan

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.