Lalin Bandung Ke Jakarta Dialihkan Lewat One Way Tol Jakarta-Cikampek

  • Share
Antisipasi Macet saat Arus Balik, Pengendara Bisa Lewati Jalur Ini

Radartarakan.co.id – PT Jasa Marga (Persero) Tbk melakukan sejumlah penanganan untuk mengurai kepadatan di jalan tol dilakukan. General Manager Representative Office 3 Jasamarga Metropolitan Tollroad Thomas Dwiatmanto mengatakan, lalu lintas dari Bandung menuju Jakarta dialihkan melalui jalur one way Ruas Tol Jakarta-Cikampek.

“Guna mengurai kepadatan volume lalu lintas di Ruas Tol Cipularang, atas diskresi Kepolisian, lalu lintas dari Bandung menuju Jakarta dialihkan melalui jalur one way Ruas Tol Jakarta-Cikampek,” ujarnya, Jumat (6/5).

Pengalihan ini dimulai pada 6 Mei 2022 pukul 16.58 WIB, pengguna jalan yang telah melakukan transaksi di Gerbang Tol (GT) Kalihurip Utama 2 dialihkan menuju jalur one way (jalur A) yang sedang diberlakukan pada Ruas Tol Jakarta-Cikampek.

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan, Jasamarga Metropolitan Tollroad bersama dengan petugas pihak Kepolisan Wilayah, PJR dan PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) telah memasang rambu-rambu dan menempatkan petugas pengaturan lalu lintas di lokasi pengalihan lalu lintas tersebut.

“Jasa Marga mengimbau pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan. Pastikan kecukupan perbekalan, saldo uang elektronik dan BBM sebelum memasuki jalan tol agar perjalanan lebih nyaman,” pungkasnya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Romys Binekasri



#Lalin #Bandung #Jakarta #Dialihkan #Lewat #Tol #JakartaCikampek

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.