Krisdayanti Terharu Ridwan Kamil Kembali Bekerja di Tengah Duka

  • Share
alexametrics

Radartarakan.co.id – Penyanyi yang juga anggota DPR RI Krisdayanti, terharu sekaligus salut kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Pasalnya ia sudah kembali bekerja sejak Senin (6/6) padahal masih dalam suasana duka sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz, meninggal dunia tenggelam di sungai Aare, Swiss.

“Itulah bentuk profesionalisme ya. Kita harus menyampingkan ego kita kadang,” kata Krisdayanti saat ditemui di bilangan Senayan Jakarta Rabu (8/6).

Dia secara pribadi mengaku sudah mengucapkan duka melalui aplikasi pesan singkat kepada Ridwan Kamil dan Atalia Praratya atas meninggalnya putra sulungnya Eril.

“Saya ucapkan ribuan salut untuk keluarga Pak Ridwan Kamil dan ibu Atalia. Alhamdulillah juga masih sempat dibalas chat saya,” ucap salah satu diva kenamaa tanah air tersebut.

Selain mengucapkan duka, Krisdayanti juga berusaha menabahkan hati Ridwan Kamil dan Atalia. KD berusaha menegarkan sekaligus meneguhkan hati mereka yang pastinya sangat lemah usai terpukul atas musibah ini.

Diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril terbawa arus ketika berenang di sungai Aare Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022. Segala upaya sudah dilakukan dengan menerjunkan tim kepolisian maritim Bern,menggunakan drone, tim penyelam, hingga anjing pelacak dengan kemampuan khusus yang bisa mengendus aroma.



#Krisdayanti #Terharu #Ridwan #Kamil #Kembali #Bekerja #Tengah #Duka

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *