Ketua Umum Partai Gelora Ingatkan 5 Tantangan Besar Indonesia

  • Share
Ketua Umum Partai Gelora Ingatkan 5 Tantangan Besar Indonesia

Radartarakan.co.id – Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta menegaskan, Indonesia saat ini menghadapi 5 tantangan besar. Sehingga dibutuhkan terobosan besar dalam hal kepemimpinan.

“Di tengah gelombang krisis, kita butuh kemampuan yang bisa menavigasi kapal di tengah badai. Sekarang kita sadar, terasa begitu sulit dijalani, dan semua seperti tidak ada yang relevan dengan situasi sekarang,” kata Anis Matta saat Konsolidasi Pemenangan Partai Gelora Sulawesi Selatan (Sulsel) di Makassar, Jumat (6/5).

Menurut Anis Matta, 5 tantangan besar itu yang dihadapi Indonesia saat ini, adalah pertama masalah perubahan iklim, kedua perubahan geopolitik dunia, ketiga krisis ekonomi, keempat tidak ada elit yang memahami kompleksitas krisis dan kelima potensi terjadinya revolusi sosial.

“Ini sebenarnya menjelaskan, kenapa Indonesia harus menjadi kekuatan 5 besar dunia. Karena untuk memimpin negara sebesar Indonesia diperlukan pemikiran baru dan wawasan baru,” katanya.

Anis mengatakan bahwa Partai Gelora memiliki peluang pada Pemilu 2024. Ini akan menjadi peluang Partai Gelora untuk menang besar. “Kita harus berpikir terbalik, karena krisis pada dasarnya sebagai peluang. Kita punya terobosan besar dalam kemenangan, Insya Allah,” tegas Anis Matta.



#Ketua #Umum #Partai #Gelora #Ingatkan #Tantangan #Besar #Indonesia

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *