Ketika Milenial Makin Antusias Berbagi Takjil

  • Share
Ketika Milenial Makin Antusias Berbagi Takjil

Radartarakan.co.id – Bulan Ramadan menjadi bulan istimewa bagi umat Islam. Karena pada momen puasa ini setiap kebaikan akan diganjar dengan pahala yang berlipat ganda. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Bianca Victoria. Sosok milenial itu pun berinisiatif membagikan 1.000 takjil selama Ramadhan bagi mereka yang sedang berada dalam perjalanan.

“Ide ini muncul karena pengalamanku yang beberapa kali terjebak kemacetan padahal udah waktunya buka puasa. Kayaknya, banyak sekali orang yang berada dalam perjalanan yang akan membutuhkan takjil untuk berbuka,” ujar Bianca ketika ditanya apa yang memotivasi untuk berbagi takjil.

Bianca menuturkan, di hari pertama pembagian Takjil, ia menyiapkan empat puluh paket takjil yang terdiri dari minuman dan makanan ringan. Semuanya habis kurang dari 10 menit. Kaget dengan antusiasme yang ada, ia akhirnya menargetkan untuk membagikan 1.000 paket takjil selama Ramadan.

Rencananya, paket takjil akan dibagikan di berbagai wilayah di Jakarta. Kegiatan ini tidak terafiliasi dengan lembaga apapun, melainkan murni kepedulian Bianca terhadap orang-orang yang sedang berpuasa.

Sosoknya yang aktif dan berjiwa sosial tinggi menurun dari sang Ibu yakni Novita Dewi, yang saat ini menjadi pemimpin salah satu BUMD DKI Jakarta, yaitu Jakarta Experience Board.

Beberapa kali, Bianca seringkali ikut dalam berbagai kegiatan yang melibatkan ibundanya sehingga ia terbiasa untuk mengobservasi kemudian menerapkan ilmu yang didapatkan dalam kehidupannya sehari-hari.



#Ketika #Milenial #Makin #Antusias #Berbagi #Takjil

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.