Kepala PPATK Tetap Pantau Aliran Uang Sembari Ditemani Sambal Petai

  • Share
Kepala PPATK Tetap Pantau Aliran Uang Sembari Ditemani Sambal Petai

Radartarakan.co.id – Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Ivan Yustiavandana memilih tidak pergi mudik dan menetap di Jakarta saat momentum perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Ivan menyampaikan, dirinya harus tetap memantau aliran uang mencurigakan saat momentum Lebaran.

“Saya enggak mudik, karena kan mertua baru meninggal tahun lalu dan sebelum Lebaran saya sudah ke Ngawi. Saya harus stand by di kantor, saya di Jakarta saja. Orang tua saya kebetulan di Jakarta,” kata Ivan dihubungi Radartarakan.co.id, Minggu (1/5).

Ivan mengucapkan rasa syukur, yang telah berkarier di PPATK selama 15 tahun bisa menduduki pucuk pimpinan. Mantan Deputi Bidang Pemberantasan di PPATK ini melantunkan doa, agar para insan PPATK bisa selalu menjaga integritas.

“Kali ini kan lebaran pertama saya sebagai Kepala PPATK ya, jadi ya saya lebih khidmat, lebih mensyukuri apa yang sudah dicapai selama ini, terus kemudian berdoa PPATK bisa selalu menjaga integritasnya selalu dilindungi,” ucap Ivan.

Ivan mengaku pihaknya tidak ingin lengah dalam memantau aliran uang mencurigakan. Karena itu, pihaknya tetap membuka sistem agar para pegawainya tetap bisa bekerja meski di tengah libur Lebaran.

Di tengah kesibukannya yang padat, kata Ivan, momentum Lebaran selalu rindu dengan hidangan ketupat dan tak kalah ketinggalan sambal goreng kentang yang juga harus ada petainya di setiap masakan.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Muhammad Ridwan



#Kepala #PPATK #Tetap #Pantau #Aliran #Uang #Sembari #Ditemani #Sambal #Petai

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *