Keluarga Nyatakan Eril Meninggal, Karni Ilyas Sampaikan Duka

  • Share
alexametrics

Radartarakan.co.id – Setelah sekitar seminggu proses pencarian terhadap Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril tidak kunjung ditemukan setelah terbawa arus sungai Aare, Swiss, keluarga menyatakan Eril telah meninggal dunia.

Pernyataan bahwa putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu meninggal dunia disampaikan pihak keluarga yang diwakili oleh Erwin Muniruzaman dalam konferensi pers yang digelar hybrid, Jumat (3/6) kemarin.

“Innalillahi wainnailaihi rajiun. Sesungguhnya semua makhluk yang bernyawa akan merasakan kematian,” kata Erwin dari Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat.

Presiden ILC (Indonesia Lawyers Club) Karni Ilyas pun menyampaikan duka atas meninggalnya Eril, yang jasadnya sampai saat ini belum ditemukan.

“Saya ikut berduka cita sedalam dalamnya atas apa yg terjadi pada Ananda Eril. Semoga Ananda Eril sudah tenang di sisiNya,” doa Karni Ilyas melalui cuitannya di Twitter.

Lelaki yang sempat berprofesi sebagai wartawan itu juga mendoakan Ridwan Kamil dan keluarga supaya diberikan kekuatan dan ketabahan atas cobaan yang menimpa mereka.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Sabik Aji Taufan



#Keluarga #Nyatakan #Eril #Meninggal #Karni #Ilyas #Sampaikan #Duka

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.